Riau

Akhir Tahun Ini Gedung PMI Kampar Ditargetkan Beroperasi

SEKDA Kampar didampingi Kadis PUPR dan Kadis Kesehatan meninjau pembangunan Gedung PMI.

RIAUMANDIRI.CO, BANGKINANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Yusri meninjau pembangunan gedung Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kabupaten Kampar. Sekda menyebut pembangunan ini dianggap penting agar pelayanan permintaan terhadap kebutuhan darah lebih optimal lagi.

"Setelah kita lihat progres pembangunan gedung 2 lantai tersebut yang saat ini sedang pengerjaan lantai 2, ini dapat selesai sesuai dengan schedule. Kepada kontraktor agar memperhatikan kualitas kerja, karena kita tahu pentingnya gedung PMI yang representatif dalam memenuhi kebutuhan darah," ungkap Sekda didampingi Kadis PUPR Afdhal dan Kadinkes Dedy Sambudi, Selasa (8/10/2019).

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kampar Dedy Sambudi SKM,MKes mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah membangun gedung PMI 2 lantai yang representatif.

"Semoga dengan selesainya gedung PMI akhir tahun ini, kita dapat melaksanakan berbagai pelayanan terhadap permintaan akan darah, seperti tempat donor darah, bank darah dan Insyaallah akan dibangun fasilitas lainnya dalam mendukung akan ketersediaan stok darah," harap Dedi Sambudi yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar tersebut.

 

Reporter: Ari Amrizal


Tags Kampar

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar