Peristiwa

Travel Sumbar Hantam Truk Berhenti, Sopir Tewas di Tempat

RIAUMANDIRI.CO, ROHUL - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Pasirpengaraian menuju Dalu-Dalu, desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu Riau, Rabu (9/10/2019).

Mobil travel jenis Minibus merk Daihatsu Luxio dengan Nomor Polisi BA 1514 QA menabrak sebuah truk trailer yang sedang berhenti. Akibatnya, pengemudi minibus tewas terjepit di tempat.

Kerasnya tabrakan menyebabkan bagian depan mobil minibus tersebut ringsek. Aparat kepolisian dari Satlantas Polres Rokan Hulu juga kesulitan mengevakuasi korban dikarenakan pintu mobil tersebut tak bisa terbuka. 

Polisi berusaha membukanya dengan linggis. Setelah berusaha keras, akhirnya polisi berhasil mengevakuasi sopir travel nahas tersebut.

Menurut salah seorang saksi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 6.00 WIB. Saat itu, mobil melaju sangat kencang dari arah Pasirpengaraian menuju Dalu-Dalu di saat hujan turun sangat lebat.

Warga menduga, sopir kehilangan jarak pandang karena lebatnya hujan dan tidak menyadari adanya mobil trailer yang sedang berhenti di depannya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Rohul terkait Lakalantas tersebut.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar