Cegah Paham ISIS Masuk Medan

Polisi Pasang Spanduk

Cegah.

Medan (HR) - Medan, Kepolisian Resor Kota  Medan memasang spanduk untuk menolak Negara Islam Irak dan Suriah. Imbauan dalam spanduk itu diharapkan dapat mencegah warga dari pemahaman ISIS yang dinilai keliru.
Spanduk itu bertuliskan, "Tolak ISIS, NKRI Harga Mati, NKRI Yes, ISIS No." Salah satunya dipasang di depan markas Polresta Medan, Jalan HM Said, Medan, Sumatera Utara (Sumut).
Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta mengatakan, Indonesia berdiri berdasarkan Pancasila yang menjadi nafas bangsa dengan tujuan masyarakat adil dan makmur.
"Paham ISIS ini berbeda dengan Pancasila, untuk itu masyarakat kita ajak untuk mengikuti Pancasila serta UUD 1945," kata Nico di Mapolresta Medan, Selasa (24/3).
Polresta Medan menghimbau kepada masyarakat Medan, apabila menemui pergerakan ISIS agar segera memberikan informasi secepatnya kepada pihak kepolisian. Dengan demikian tindakan dapat segera diambil.
"Seluruh masyarakat Medan harus bersama-sama mencegah pergerakan ISIS dengan mengedepankan pencegahan setiap langkah dan info ke Polri bila menemukan hal tersebut," kata Nico. (anl/ivi)


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar