Politik

Surya Paloh Ingatkan Jokowi, Soal Apa?

Surya Paloh bersama Presiden Joko Widodo.

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyampaikan pelantikan presiden dan wakil presiden kali ini merupakan hari besar bagi Indonesia.

Surya Paloh mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang telah terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

"Saya pikir semua kita mengucapkan selamat dengan harapan tentunya kinerja yang dijalankan oleh pemerintahan dalam hal ini Pak Jokowi untuk masa kedua kalinya menjabat sebagai presiden," ujar Surya Paloh di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (20/10/2019).

Pihaknya berharap agar pemerintahan Jokowi dan Ma’ruf Amin dapat mengemban amanah rakyat dengan baik dalam periode saat ini.

"Harus lebih baik lah dari waktu-waktu sebelumnya. Yang baik bisa dibikin lebih baik lagi. Itu harapan kita semuanya," imbuhnya.

Menurutnya, banyak tantangan besar yang bakal dihadapi Jokowi dan Ma’ruf Amin. Dia hanya berpesan untuk dapat menjaga keutuhan bangsa.

"Tantangan besar sekali kompleks sekali, paling tidak masalahnya bagaimana kemampuan kita untuk menjaga dari waktu ke waktu agar bangsa ini tetap bersatu dalam satu kesatuan pikiran pandangan dan cita-cita besar untuk misi kemerdekaan kita," pungkasnya. 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar