Olahraga

Hattrick Mbappe dan Sterling Hattrick Panaskan Persaingan Top Skor Liga Champions 

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Beberapa pemain mencetak tiga gol (hattrick) dan dua gol (brace) pada hari pertama matchday ketiga Liga Champions sehingga memanaskan persaingan top skor yang saat ini dipimpin Robert Lewandowski.

Raheem Sterling dan Kylian Mbappe mencetak tiga gol ketika Manchester City dan Paris Saint-Germain menjalani laga ketiga fase grup Liga Champions. Sterling tiga kali membobol gawang Atalanta, sementara Mbappe membuat tiga gol ke gawang Club Bruges.

Selain dua pemain tersebut, terdapat empat pemain yang membukukan brace pada hari pertama matchday ketiga Liga Champions musim ini.

Rekan satu tim Mbappe, Mauro Icardi mencetak dua gol ke gawang Bruges yang melengkapi kemenangan PSG menjadi 5-0 atas wakil Belgia tersebut.

Tandem Sterling di Man City, Sergio Aguero juga dua kali membobol gawang Atalanta. Sementara kemenangan 5-0 Tottenham Hotspur atas Red Star diwarnai dwigol Harry Kane dan Son Heung-Min.

Pemain lain yang mencetak dua gol pada laga yang berlangsung Rabu (23/10) dini hari waktu Indonesia barat adalah Lewandowski. Penyerang Polandia itu turut membantu Bayern Munchen mengalahkan Olympiakos 3-2.

Paulo Dybala pun menjadi aktor utama yang membawa Juventus meraih kemenangan atas Lokomotiv Moskow. Dua gol pemain Argentina itu membawa Juventus membalikkan keadaan dan mengakhiri laga dengan skor 2-1.

Untuk sementara, Lewandowski menjadi pemimpin top skor Liga Champions. Penyerang veteran itu sudah mencetak lima gol dari tiga pertandingan.

Menyusul Lewandowski terdapat lima pemain yang sudah mencetak empat gol, yaitu Erling Braut Haaland, Kane, Mislav Orsic, Sterling, dan Serge Gnabry.

Sedangkan Mbappe, Icardi, dan Son berbagi peringkat ketiga dengan tiga gol.

Di antara sembilan nama di atas, hanya Braut Haaland yang belum bertanding. Pemain muda itu kemungkinan baru akan berlaga membela Salzburg ketika bertemu Napoli pada Kamis (24/10) dini hari.

Daftar Top Skor Liga Champions:
5 Gol: Robert Lewandowski (Bayern Munchen)
4 Gol: Erling Braut Haaland (Salzburg), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Mislav Orsic (Dinamo Zagreb), Raheem Sterling (Manchester City), Serge Gnabry (Bayern Munchen)
3 Gol: Kylian Mbappe (PSG), Mauro Icardi (PSG), Son Heung-Min (Tottenham Hotspur).**
 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar