Politik

Pamitan di Grup WA Kemendagri, Tjahjo Kumolo Mengaku Bukan Jadi Menko

Tjahjo Kumolo

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Politisi PDIP Tjahjo Kumolo dipastikan tidak akan lagi menjabat menjadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Hal itu diketahui saat Tjahjo berpamitan di group percakapan WhatsApp Kemendagri, di mana ada Tjahjo di group itu.

"Terima kasih atas perhatian dan dukungannya selama ini di Kemendagri, mohon maaf kalau banyak hal yang kurang berkenan. Saya sudah tidak ditugaskan lagi di Kemendagri, trims semuanya, wass Tjahjo," tulis Tjahjo dalam group percakapan itu seperti dilihat, Rabu (23/10/2019).

Ketika dikonfirmasi apakah Tjahjo menjabat Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) di periode ini, Tjahjo mengaku tidak ditempatkan di posisi itu. Ia juga enggan bicara lebih jauh terkait jabatan yang akan ditempatinya.

"Trims perhatiannya, tidak di Menko," singkat Tjahjo.

Seperti diketahui, Tjahjo kemarin (22/10) menyambangi Istana Negara, Jakarta Pusat dan menemui Presiden Joko Widodo. Dipastikan Tjahjo kembali mengisi jabatan menteri.

"Saya dipanggil Bapak Presiden secara prinsip saya tetap diminta untuk membantu beliau dalam kabinet kerja yang pertama saya juga menyampaikan terima kasih membantu beliau di Kemendagri di kepala BNPP dan di akhir jabatan Plt Menkum HAM," kata Tjahjo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (22/10).

Sejak Senin hingga Selasa (22/10) kemarin, Jokowi telah memanggil para calon menterinya. Terhitung hingga Selasa (22/10) Jokowi telah memanggil 33 calon menterinya ke Istana.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar