Politik

Projo Bubar, Gegara Jokowi Pro Prabowo?

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Ormas Projo yang selalu menjadi garda terdepan untuk Jokowi pada Pilpres lalu, akhirnya bubar. Penyebabnya pun mulai kelihatan.

"Ya karena tidak dibutuhkan lagi," kata Ketum Projo, Budi Arie Setiadi saat ditanya penyebab ormas relawan Jokowi ini pamitan, dalam pembicaraan dengan wartawan, Rabu (23/10/2019).

Kata pamit itu disampaikan Budi Arie kepada sejumlah pihak. Sore ini juga Projo menggelar konferensi pers terkait hal ini.

"Terimakasih atas kerja samanya selama ini. Tugas Projo sudah selesai hingga pelantikan 20 Oktober 2019. Selamat bekerja pemerintahan Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin dan kabinet Indonesia kerja. Kami ikhlas jika memang tidak dibutuhkan lagi. Izin pamit untuk kembali ke kehidupan," demikian kata pemit Projo lewat pesan WA.

Sayangnya Budi Arie enggan mengungkap detail kekecewaan apa yang membuat Projo pamit meninggalkan Jokowi. Ketika ditanya lebih dalam, ia malah memposting sebuah meme.

 

Meme tersebut berlatar belakang Jokowi dan Prabowo lengkap dengan tulisan Pro Jokowi Prabowo. Meme lain yang ia kirim juga bergambar Jokowi dan Prabowo yang tengah berdiri lengkap dengan tulisan 'Siap Presiden, Projo kita suruh bubar saja karena sudah jadi PROJOWO Jokowi Wowo," demikian tulisan dalam meme tersebut.

Lantas apakah kekecewaan Projo karena Jokowi memasukkan Prabowo di kabinet atau karena tidak mendapatkan porsi? Budi Arie enggan menjawab pertanyaan ini. Sebelum para menteri dipanggil Jokowi sudah mengajak relawan dan menyebutkan rencana memasukkan Gerindra di kabinet.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar