Politik

Satu Kabinet dengan Prabowo, Ketua ProJo: Benih-benih Cinta Mulai Muncul

Budi Arie Setiadi

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi mengaku tidak masalah satu kabinet dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Kini Budi mengatakan rasa cintanya dengan Prabowo sudah mulai muncul.

Diketahui, Budi merupakan Ketua Umum Relawan Pro Jokowi atau ProJo. Sedangkan Prabowo merupakan Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Capres lawan Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 lalu.

"Ini bibit -bibit, benih-benih rasa cinta sudah mulai muncul, manajemen hati, rasa kita. Karena kita cinta negara, semuanya beres," ujar Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Satu hari sebelum Jokowi mengumumkan nama Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju, Projo sempat mengancam akan meninggalkan Jokowi karena kecewa Prabowo ditunjuk sebagai Menhan.

Meski demikian, kini Budi membantah bakal meninggalkan Jokowi karena Projo kecewa. Ia menyebut di dalam Pilpres tidak boleh terbawa perasaan (baper).

"Enggak ngambek. Siapa yang ngambek? Itu kan persepsi teman-teman. Kita mau istirahat. Kan sudah selesai menang Pilpres. Kalau ngambek kan kamu yang ngomong," kata dia.

"Politik enggak boleh baper. Politik harus tegar, nggak boleh zero sum game, ngambek, nggak boleh naper. Saya gini saja sudah mulai sayang dengan Pak Prabowo," tandasnya.


Tags Politik

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar