Peristiwa

Warga Temukan Jenazah di Depan Kantor Gubernur Sumsel, Lehernya Terjerat Tali

Petugas mengevakuasi jenazah dari dalam selokan depan Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Jumat (1/11). (CNN Indonesia/ Hafidz)

RIAUMANDIRI.ID, PALEMBANG - Sesosok jenazah ditemukan di dalam selokan di depan Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Jalan Kapten A Rivai, Palembang, Jumat (1/11/2019). Kondisi mayat ditemukan terjerat tali tambang plastik di bagian lehernya.

Informasi dihimpun, warga pertama kali menemukan mayat tersebut sekitar pukul 09.00 WIB. Warga melihat jenazah tersebut mengambang di selokan yang penuh air dari penutup parit yang terbuka. Saat ditemukan, jenazah berjenis kelamin pria itu mengenakan pakaian kaos berkerah motif garis warna biru-biru muda-putih dan celana kain warna krem.

Warga sekitar kemudian melaporkan penemuan tersebut ke kepolisian setempat. Sekitar 30 menit usai penemuan, anggota polisi datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah ke RS Bhayangkara Palembang untuk keperluan visum dan autopsi.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang Komisaris Edi Rachmat membenarkan penemuan tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah untuk keperluan forensik. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian jenazah tersebut. Identitasnya pun belum diketahui.

"Saat ditemukan ada tali menjerat lehernya, bekas jeratannya juga ada. Penyebab kematiannya kita belum bisa pastikan karena akan diperiksa lebih lanjut di RS Bhayangkara. Sementara kita sudah mengamankan TKP, olah TKP, dan memeriksa keterangan saksi yang menemukan jenazah," ujar dia.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk mendatangi RS Bhayangkara Palembang. Saat ini tim forensik RS Bhayangkara Palembang tengah melakukan visum dan otopsi serta mengidentifikasi identitas jenazah.**
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar