Pekanbaru

Tim Caretaker HMI Pekanbaru Segera Gelar Konfercab

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Tim Caretaker HMI Pekanbaru akhirnya telah terbentuk berdasarkan ketentuan-ketentuan yang berlaku. Tim Caretaker akan melaksankan Konferensi Cabang (Konfercab) HMI Pekanbaru dalam waktu dekat. 

Adapun Tim Caretaker HMI Cabang Pekanbaru yaitu Hidayat Renwarin sebagai koordinator, Ilham Fadli dan Ma'Ruf Amin sebagai anggota.  

"Kita mengajak seluruh kader HMI Pekanbaru agar ikut suksesi konfercab yang akan berlangsung dalam minggu ini," ujar Koordinator Caretaker Hidayat, di Gedung PB HMI Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Hidayat mengungkapkan kepengurusan HMI Cabang Pekanbaru saat ini sudah lewat sekitar sembilan bulan dari periode kepengurusan namun tak kunjung melaksanakan konfercab. 

Sementara, para kader HMI Pekanbaru sudah lama mendesak agar pengurus cabang menggelar konfercab, namun tak kunjung ada kejelasan dari pengurus cabang.

Selain itu, Hidayat menyebut konfercab ini dilaksanakan sebagai proses kaderisasi di HMI Pekanbaru dan mencari kader terbaik untuk memimpin HMI Cabang Pekanbaru. Desakan konfercab dinilai penting dilakukan agar pengkaderan serta roda organisasi HMI Pekanbaru tetap berjalan

"Kita berharap siapa pun terpilih nantinya, itu adalah kader terbaik HMI Cabang Pekanbaru," tutup Hidayat.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar