Riau

Pengurus Badko HMI Riau-Kepri Silaturahmi dengan Wakil Gubernur Edy Natar

Sekum Badko HMI Riau-Kepri Ilham Mandala menyerahkan plakat kepada Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Riau-Kepri melakukan silaturahmi dengan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution sekaligus membahas agenda-agenda kerja Badko HMI periode 2018-2020, Rabu (6/11/2019) di ruang rapat Wagubri Kantor Gubernur Riau.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Rudyanto menyambut baik kedatangan pengurus Badko HMI Riau-Kepri.

Sedangkan pengurus Badko HMI Riau-Kepri yang hadir yaitu Sekretaris Umum Ilham Mandala, Ketua Bidang PAO Robby Priatama, Ketua Bidang PTKP Yudi Utama, Ketua Bidang Sospol Beni Andalas, dan Wasekum Bidang Hukum dan HAM Tomi Pradana.

Pada kesempatan itu, Sekum Badko Riau Kepri Ilham Mandala menyampaikan laporan kerja Badko Riau-Kepri satu periode ini. Dia mengatakan saat ini bahwa Badko Riau-Kepri fokus pada pegembangan cabang-cabang di wilayah Riau-Kepri umumnya dan Riau khusunya.

"Alhamdulillah dari 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau, HMI sudah ada 7 cabang, fokus kita ke depannya mendirikan 5 cabang," kata Ilham.

Dia berharap agar HMI dan Pemprov Riau dapat bersinergi dalam membangun Riau. Namun HMI tetap dengan perannya sebagai organisasi mahasiswa yang independen.

"HMI juga siap menjadi mitra kritis untuk mengingatkan Pemprov Riau," tegas Ilham.

Pada kesempatan itu, Wagubri mengapresiasi kedatangan pengurus HMI Badko Riau-Kepri. Menurutnya HMI sebagai organisasi kaum intelektual sangat berperan strategis dalam menawarkan solusi atas berbagai persoalan di masyarakat.

"Kader-kader HMI harus selalu menjaga idealisme dan HMI juga harus konsisten mencetak kader-terbaik untuk bangsa ini," kata Edy.

 

 


Tags Mahasiswa

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar