Politik

Disindir Jokowi Soal Wajah Cerah Usai Temui Presiden PKS, Ini Tanggapan Surya Paloh

Ketua Umum NasDem Surya Paloh

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Ketua Umum NasDem Surya Paloh merespons santai sindiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal wajahnya tampak cerah setelah bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman. Dia menyebut selera humor Jokowi tinggi.

"Masa kalian nggak tanggap? Pak Jokowi itu sense of humor yang tinggi," ujar Paloh sambil tertawa, di Hotel Sultan, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Paloh mengatakan, dirinya tetap gembira menerima respon Jokowi. Paloh berujar hubungan komunikasinya dengan Jokowi tetap dijaga, meski juga menjalin hubungan dengan partai di luar koalisi.

"Kalian nggak nangkap sense of humor yang tinggikan? Ya kita tetap bergembiralah menerima respon secara humoris yang luar biasa dari Pak Jokowi," ujar Paloh.

"Kalian tahu sendiri hubungan komunikasi harus kita jaga dengan semua pihak, tidak membedakan kawan yang ada di koalisi dalam pemerintah maupun di luar," sambungnya.

Dia menilai ucapan Jokowi itu bukan peringatan. Menurutnya, ucapan hubungan dirinya dengan Jokowi baik.

"Saya nggak merasa itu, kalau itu dianggap suatu warning, ya saya pikir itu terlalu naif kita. Sayanglah kemajuan berdemokrasi jauh sudah kita miliki yakan? Suasana batiniyah yang begitu baik yang sudah kita miliki," ucap Paloh.

Sebelumnya, Jokowi menyapa Paloh di acara HUT Golkar. Jokowi menyebut Paloh terlihat segar setelah bertemu dengan Sohibul Iman beberapa waktu lalu.

Baca: Jokowi Sentil Surya Paloh: Wajahnya Cerah Setelah Berangkulan dengan Pak Sohibul

"Bapak Surya Paloh yang kalau kita lihat malam hari ini lebih cerah dari biasanya. Sehabis pertemuan beliau dengan Pak Sohibul Iman di PKS. Wajahnya cerah setelah berangkulan dengan Pak Sohibul," kata Jokowi di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11). 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar