Politik

Beri Sinyal, Deddy Mizwar Bergabung dengan Partai Gelora?

Deddy Mizwar. (Foto: Antara/M Agung Rajasa)

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Eks Gubernur Jawa Barar Deddy Mizwar menunjukkan simbol dukungan ke Partai Gelora yang didirikan oleh Fahri Hamzah dan Anis Matta. Gestur itu ditunjukkan dalam media sosial Twitter pribadi Deddy Mizwar.

Dengan menggunakan akun @Deddy_Mizwar_, ia mengunggah foto diri mengepalkan tangan kiri. Deddy yang mengenakan arloji biru menuliskan keterangan foto atau caption "GELORA... Perjalanan baru.. Visi Baru... Arah Baru..."

Cicitan itu diunggah pada Rabu, 6 November 2019 pukul 11.07 WIB. Dalam cicitan yang sama, Deddy menyertakan tautan unggahan dari akun Twitter Fahri Hamzah. Adapun tautan yang disertakan Dedy itu diunggah Fahri dua hari sebelumnya, pada 4 November 2019.

Ungghan Fahri berisikan foto calon kader kader Gelora. Fahri memberikan keterangan foto, bahwa yang ada di foto tersebut adalah Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, Bendahara Umum, serta para ketua bidang.

"Ijin Teman2 hari ini sebagian penggagas; Ketum, Waketum, Sekjen, Bendum dan para ketua bidang...Partai Gelombag Rakyat Indonesia atau #GeloraIndonesia bertemu dengan Notaris...dan memulai sebuah proses pendaftaran badan hukum. Doakan ya, semoga diperlancar oleh Allah SWT," tulis Fahri dalam tautan yang disertakan Deddy Mizwar.

Dari sejumlah komentar, muncul spekulasi bahwa Deddy yang selama ini dikenal sebagai Politikus Partai Demokrat, kini bergabung dengan partai Fahri Hamzah dan Anis Matta tersebut. Republika.co.id, mencoba mengonfirmasi pada Deddy dam Fahri terkait makna unggahan tersebut.

Fahri tak membantah saat ditanya soal bergabungnya Deddy Mizwar. Namun, eks Wakil Ketua DPR RI itu juga tak memberikan kejelasan bahwa si pemeran Nagabonar itu telah bergabung ke partainya. "Apakah beliau sudah mengonfirmasi?," kata Fahri Hamzah yang justru balik bertanya.**
 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar