Pilkada

Husni Tamrin Kembalikan 2 Formulir Balon Bupati Pelalawan ke Dua Partai

Balon Bupati Pelalawan H.Husni Tamrin bersama rombongan saat mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati ke DPC Partai Demokrat Pelalawan.

RIAUMANDIRI.ID, Pangkalan Kerinci - Husni Tamrin memastikan bahwa dirinya bakal maju sebagai peserta bakal Calon Bupati Pelalawan pada Pilkada 2020. Husni Tamrin hari ini, Kamis (7/11/2012) mengembalikan formulir pendaftaran ke dua partai yakni DPC Partai Demokrat dan DPC Partai Gerindra yang diterima oleh panitia penjaringan masing masing partai di sekertariat partai.

Sekitar pukul 11.00 Wib rombongan Husni tamrin memulangkan formulir pendaftaran calon ke sekertariat Gerindra. Selanjutnya rombongan langsung menuju ke DPC Demokrat di simpang Kualo yang diterima langsung oleh ketua DPC Demokrat Nasri Fiesda Eli. 

Dengan dipulangkan dua formulir tersebut maka total formulir pencalonan pendaftaran bakal calon dari partai pendukung maupun pengusung sudah tiga partai, karena beberapa hari sebelumnya Ketua DPC Partai Gerindra Pelalawan ini juga sudah memulangkan formulir ke DPD PKS Pelalawan.

Kepada awak media, Tamrin yang saat ini aktif sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Siak Pelalawan mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat yang menginginkan Tamrin memimpin negri amanah ini. Atas dukungan itulah Tamrin mengaku kalau dirinya optimis maju dan siap bertarung di Pilkada Pelalawan 2020. 

Saat ini saya sudah mengembalikan tiga formulir partai yakni ke PKS, Gerindra dan Demokrat. Insya Allah Rabu pekan depan saya sudah mengikuti fit and proper test." kata Tamrin.

Ketika disinggung soal siapa yang bakal menjadi wakilnya di Pilkada Pelalawan nanti, Tamrin mengaku untuk wakilnya menunggu hasil survei, karena semuanya bisa saja terjadi. Artinya kata Tamrin, untuk wakilnya nanti bisa dari kalangan politisi, bisa juga dari mantan birokrat bahkan juga bisa juga dari kalangan birokrat aktif.

Selain itu juga ketika ditanya apa yang membuat dia optimis maju pada Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, Tamrin mengaku kalau dirinya siap maju selain mendapat dukungan dari keluarga dan masyarakat Pelalawan, dirinya berkeinginan mewujudkan peningkatan pembangunan di segala bidang serta pemerataan pembangunan infrastruktur di semua kecamatan dan mewujudkan iklim investasi bagi investor untuk menjamin kesejahteraan masyarakat di daerah.


Reporter: Supendi


Tags Pilkada

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar