Olahraga

Mane Sebut Guardiola Pintar Cari Perhatian kepada Wasit

Pep Guardiola

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Bintang Liverpool Sadio Mane menyerang balik Manajer Manchester City Pep Guardiola dan menganggap pelatih Spanyol tersebut pintar mencari perhatian kepada wasit.

Perseteruan Mane dengan Guardiola berlanjut. Konflik pemain dengan manajer itu bermula dari komentar Guardiola yang menyebut Mane sebagai tukang diving. Mane lalu membalas komentar Guardiola.

"Agak pintar baginya untuk mendapatkan perhatian dari wasit, tetapi saya hanya akan memainkan sepak bola saya," kata Mane dikutip dari Mirror.

"Saya tidak memperhatikan apa yang dia katakan karena itu bagian dari sepak bola," ucap Mane menambahkan.

Dalam kesempatan itu Mane menegaskan ada kontak antara dia dan bek Villa Frederic Guilbert. Karena itu pemain asal Senegal tersebut membantah diving. Mane juga tidak mempermasalahkan mendapat kartu kuning dari wasit.

Mane sendiri enggan memperpanjang masalah dengan Guardiola. Mantan pemain Southampton itu memilih fokus pada timnya.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah, saya akan siap untuk tim, memberikan segalanya, dan untuk membantu tim saya," kata Mane.
Bintang Liverpool Sebut Guardiola Cari Perhatian kepada Wasit

Pernyataan Guardiola tersebut keluar usai Man City menang tipis 2-1 atas Southampton. Saat ditanya jelang duel Man City vs Liverpool akhir pekan nanti, Guardiola mengatakan Mane memiliki kemampuan spesial yang terkadang melakukan diving.

Komentar mantan pelatih Bayern Munchen itu merujuk pada penampilan Mane saat Liverpool menang 2-1 atas Aston Villa. Di laga itu Mane kedapatan diving di babak pertama dan mendapat kartu kuning.
Manajer Liverpool Juergen Klopp membantah pemain yang yang tukang diving. Beberapa hari usai komentar kontroversial itu, Guardiola meralatnya.**
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar