Olahraga

Sumbang Medali Emas di Porwil, Petinju Riau Selalu Berdoa dan Ingat Allah

Petinju Riau, Ingatan Ilahi

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Petinju Riau Ingatan Ilahi, tidak ingin ketinggalan ikut membawa nama harum Riau pada iven Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatra, di Bengkulu. Ia berhasil menyumbangkan medali emas setelah mengalahkan petinju Lampung pada partai final cabor tinju kelas 45.

“Alhamdulilah, semuanya berkat Allah, saya berhasil meraih medali emas pada Porwil kali ini. Saya hanya berusaha dan berlatih semuanya kembali kepada yang diatas,” kata Ingatan Ilahi. 

Ingatan Ilahi, yang masih masuk dalam atlet PPLP Riau ini menceritakan, baginya, berhasil meraih tiket ke PON 2012 mendatang sudah menjadi suatu kebanggaan. 

Menurutnya, apa yang telah dijalani selama latihan sudah membuahkan hasil terbaik, berkat doa dan dukungan keluarga dan pelatihnya, serta masyarakat Riau.

“Dari awal saya tidak berani menargetkan meraih medali emas. Yang terpenting bagi saya, berdoa dan berlatih. Dukungan keluarga di bawah latihan pelatih daya, dan dukungan pengurus tinju. Yang terbaik ini datangnya hanya dari Allah,” ucap Ingatan Ilahi, yang langsung sujud syukur usai mengalahkan petinju Lampung di partai Final.

Setelah lolos PON Papua 2020 mendatang, dia mengatakan akan tetap menjaga disiplin latihan. Terkait PON 2020 mendatang, dia menyerahkan seluruhnya kepada Sang Pencipta.

“Tentu latihan rutin, dan memberikan yang terbaik. Saya akan terus berusaha dan yang menentukan yang di atas,” katanya.

 

Reporter: Nurmadi




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar