Parlemen

Warga Sampaikan Aspirasi Soal Air Bersih dan Semenisasi di Hari Kedua Reses Irman Sasrianto

Anggota DPRD Pekanbaru Irman Sasrianto di hari kedua reses perdana, Jumat (8/11/2019).

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Pada hari kedua reses perdana, anggota DPRD Pekanbaru Irman Sasrianto mengunjungi Kelurahan Muara Fajar Barat dan Timur, Kecamatan Rumbai dan Lembah Sari, Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Jumat (8/11/2019) untuk menyerap aspirasi warga.

Di Kelurahan Muara Fajar dalam reses yang dilaksanakan sekitar pukul 14.30 Wib ini dihadiri sekitar 250 kaum ibu. Di sini Irman mengatakan, posisinya hanyalah sebagai penyambung lidah masyarakat, agar aspirasi bisa sampai ke pemerintah kota Pekanbaru.

"Mari kita sama-sama berjuang agar Rumbai ini lebih maju kedepannya," kata Irman Sasrianto.

Anggota DPRD dari Dapil II Rumbai dan Rumbai Pesisir ini juga mengatakan, tanpa dukungan masyarakat tentu dia tidak akan duduk sebagai anggota dewan, karena itu Irman minta juga didukung dengan do'a agar kuat memperjuangkan aspirasi rakyat, setelah saat ini duduk sebagai anggota dewan.

"Doakan saya agar mampu dan kuat memperjuangkan aspirasi masyarakat Rumbai dan Rumbai Pesisir ini," kata Irman.

Sementara itu, Suwanto, salah satu warga menyatakan, sudah lima tahun jalan di dekat rumahnya tak disemenisasi, sementara di tempat yang lain sudah disemenisasi. 

"Tolonglah Pak Dewan semenisasi juga lingkungan kami. Atau ada anak tiri anak kandung pula dalam semenisasi ini," kata Suwanto yang disambut tepuk tangan hadirin.

Sementara Anis warga jalan Kelabau meminta air bersih, karena wilayahnya memang susah dapat air bersih, karena berada diketinggian. 

"Berilah kami sumur bor, agar kami juga menikmati air bersih. Sekarang kami harus beli terus air bersih," katanya.

Merespon keluhan warga, Irman mengatakan akan berupaya seoptimal mungkin sesuai dengan kapasitas, tugas pokok dan fungsi nya sebagai wakil rakyat .

"Semua yang bapak ibuk sampaikan sudah dicatat oleh staf kita dari dewan. Tentu saja ini akan menjadi perhatian dan fokus saya kedepan," jelas Irman. 


 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar