Politik

Fahri Hamzah dan Anis Matta Kumpulkan Pengurus dan Calon Kader Partai Gelora, Deklarasi?

Fahri Hamzah, Salah satu insiator Partai Gelora Indonesia.

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Partai Gelora Indonesia mengumpulkan para calon kader serta pengurus partai di Park Regis Arion Hotel, Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2019).

Agenda yang hendak dilakukan ialah konsolidasi serta penandatangan akta pendirian partai.

Ditemui di lokasi, salah satu inisiator dari Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut mulai dari pendiri kemudian calon kader serta pengurus dari berbagai wilayah akan berkumpul. Selain itu, adapun segenap urusan teknis soal pendaftaran partai yang akan dibahas dalam pertemuan itu juga.

"Ini kan apa namanya para pendiri, kemudian temen-temen wilayah ya kan, istilahnya itu masuk dalam kategori inisiator, pertanda struktur yang terbentuk itu lagi kumpul-kumpul dulu lah konsolidasi," kata Fahri.

"Itu salah satunya (tanda tangan akta pendirian partai)," sambungnya.

Fahri pun membantah kalau dalam rangkaian agenda yang digelar akan turut menyelenggarakan deklarasi yang disebut-sebut akan dilakukan pada esok hari. Fahri menerangkan bahwa acara yang akan digelar itu hanya konsolidasi dan syukuran.

"Karena ini lagi jalan kalau ini fokusnya sekarang melengkapi administrasi menjelang proses di Menkumham kan," tandasnya.

Selain Fahri, tampak di lokasi telah hadir penggagas Partai Gelora Indonesia lainnya yakni Anis Matta. Hingga pukul 13.04 belum tampak acara konsolidasi akan dimulai. Namun sejumlah calon kader sudah berkumpul di lokasi dengan mengenakan pakaian berwarna biru.


Tags PARTAI

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar