Parlemen

Reses, Sabarudi Bersama Wakil Walikota dan Kadis PUPR Pekanbaru Kunjungi TPU Mayang Sari 2 

Anggota DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi bersama Wakil Walikota Ayat Cahyadi dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Indra Pomi, meninjau lokasi rencana TPU Mayang Sari 2.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Anggota DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi bersama Wakil Walikota Ayat Cahyadi dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Indra Pomi, meninjau lokasi rencana Taman Pemakaman Umum (TPU) Mayang Sari 2, tepatnya di Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (8/11/2019).

Kunjungan ini untuk melihat langsung situasi jalan dan lokasi tanah  yang nantinya digunakan sebagai pengganti TPU Mayang Sari 1 yang sudah penuh.

Dalam kesempatan itu, Sabarudi memberikan saran, agar fasilitas jalan menuju lokasi TPU tersebut segera dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Kota Pelanbaru, karena tidak memungkinkan untuk bisa dilewati oleh kendaraan. Sementara, lokasi TPU tersebut harus difungsikan awal Januari 2020 nanti.

“Terhitung awal bulan Januari 2020, lokasi pemakaman tersebut sudah harus difungsikan. Kita berharap Pemerintah Kota Pekanbaru bisa membantu agar jalan menuju lokasi pemakaman yang baru dilakukan pengerasan dan pengaspalan, supaya bisa dilalui oleh warga,” terang Sabarudi.

Dalam kunjungan tersebut tampak hadir tokoh masyarakat dan warga sekitar. 


Tags Parlemen

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar