Olahraga

Kampar Adventure Day 4, Sekda Coba Lintasan Licin dan Berlumpur di Area Hutan PLTA

Bupati Kampar mengabadikan keseruan KAD4 bersama para tracker peserta KAD4.

RIAUMANDIRI.ID, KUOK - Sejumlah komunitas tracker dari berbagai daerah di Provinsi Riau, Sumatera Barat dan Sumatera Utara, mengikuti Kampar Adventure Day 4 (KAD4), Ahad (10/11/2019).

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri, di area Komplesk Perumahan PLTA Koto Panjang, Kecamatan Kuok.

Bupati mengatakan sangat mendukung KAD karena memiliki semangat positif. Sebab, selain berolahraga, juga sebagai ajang silaturahmi para tracker di Riau.

Selain itu juga lanjut Catur kegiatan ini juga turut memperkenalkan alam Kabupaten Kampar yang layak dipertimbangkan menjadi tuan rumah ajang otomotif adventure seperti yang bisa memperkenalkan potensi wisata yang saat ini terus digalakkan. 

“Mengingat olahraga ini merupakan olahraga yang cukup ekstrem, untuk itu saya mengingatkan agar para peserta Kampar Adventure Day 4 ini untuk berhati-hati,” ucap Catur.

Sekda Kampar selaku pembina komunitas tracker di Kabupaten Kampar turut serta mencoba lintasan yang licin dan berlumpur serta menjajal pendakian area hutan PLTA.

Tampak hadir dalam acara ini, Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan S.IK, anggota DPRD Kabupaten Kampar Zumrotun, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Dharma, Camat Kuok, Ketua Tracker Riau.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar juga meninjau berbagai kegiatan diantaranya lomba menggambar tingkat anak-anak, produk investasi untuk masyarakat (gula aren) dan kuliner produk UKM binaan TP PKK Kecamatan Kuok.

“Sangat bagus, karena di sela-sela kegiatan otomotif ini kita juga memperkenalkan kuliner Kabupaten Kampar, dan ini sasaran kita sebenarnya agar masyarakat dapat meningkatkan ekonominya dan mudah-mudahan semakin maju dan berkembang,” tutup Bupati Kampar. 


Reporter: Ari Amrizal


Tags Kampar

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar