Olahraga

Ribut dengan Joe Gomez, Raheem Sterling Dicoret Timnas Inggris

https://twitter.com/sterling7

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA  – Raheem Sterling harus menerima kenyataan dicoret dari skuat Timnas Inggris, yang akan melawan Montenegro dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat dini hari WIB, 15 November 2019.

Ini, merupakan buntut dari keributannya dengan pemain Liverpool, Joe Gomez.

Sterling sempat berseteru dengan Gomez, saat Liverpool menang 3-1 atas Manchester City di Anfiled Stadium, Minggu malam WIB, 10 November 2019. Ketika itu, keduanya terlibat perebutan bola.

Sterling coba mengambil bola dari kaki Gomez. Namun, setelah itu keduanya terlihat emosional. Sempat terjadi dorong-mendorong dan pemain ManCity lainnya, Gabriel Jesus juga memberi tekanan kepada Gomez.

Namun, siapa sangka perselisihan itu berlanjut sehari setelahnya. Dikutip dari Sportsmail, Sterling dan Gomez kembali terlibat perselisihan, saat Timnas Inggris menjalani sesi latihan hari pertama.

Keduanya juga sempat beradu fisik, karena masalah yang diawali perdebatan pertandingan Liverpools vs ManCity. Melihat gelagat tak bagus, pemain Timnas Inggris lainnya ikut melerai mereka.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate menyesalkan insiden ini. Meski berat, tetapi dia harus mengambil keputusan untuk mencoret nama Sterling dari daftar skuat melawan Montenegro.

"Menurut saya, yang terbaik untuk tim saat ini adalah mengambil keputusan. Sekarang keputusan itu sudah diambil dengan pertimbangan dari pemain lainnya," tutur Southgate.**
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar