Nasional

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Dubes Arab Saudi, Bahas Habib Rizieq?

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan dari perwakilan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Esam A Abid Althagafi.

Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup di Gedung Jendral Soedirman, Kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Pantauan di tempat, Esam bersama rombongan tiba di Kantor Kemenhan sekitar pukul 14.52 WIB. Mereka masuk melalui gerbang VIP Kemenhan yang biasa dilintasi Menhan Prabowo.

Staf Khusus Kemenhan Bidang Komunikasi Publik, Sosial-Ekonomi dan Hubungan antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjunyak membenarkan Esam bersama rombongan baru saja tiba.

Namun, Dahnil tidak menejelaskan terkait maksud dan hal-hal apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Baru sampai. Iya betul (bertemu Dubes Esam A Abid Althagafi)," kata Dahnil saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, Menhan Prabowo Subianto mengatakan akan melakukan pertemuan dengan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Esam A Abid Althagafi.

Prabowo berharap dalam pertemuan itu juga bisa membahas soal nasib pentolan FPI Habib Rizieq Shihab yang tak bisa pulang dari Arab Saudi sejak terseret kasus chat mesum.

"Mudah-mudahan (bisa bahas soal Rizieq), nanti kita lihat," ujar Prabowo di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (12/11/2019).



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar