Peristiwa

Penemuan Mayat Lelaki di Rumah Pendeta, Dada Tertancap Pisau dan Leher Tergorok

Rely Kemit Kades Ketangkuhen ditemukan tewas bersimbah darah

RIAUMANDIRI.ID, MEDAN - Warga digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki bersimbah darah di kamar mandi rumah seorang pendeta bernama Gayus Bangun di komplek Taman Permata Surya Blok E 15, Jalan Eka Surya Dusun 8, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (10/11/2019).

Polisi pun langsung bergerak ke lokasi setelah menerima laporan dari warga. Berdasarkan keterangan Camat Deli Tua, Wakil Karo-Karo, korban kali pertama ditemukan Lestari, pembantu di rumah tersebut dalam posisi duduk di atas kloset dan di bagian dada sebelah kiri tertancap sebilah pisau.

Dari pemeriksaan sementara, korban mengalami luka di bagian tenggorokan dan kedua lengannya.

Adapun identitas korban yang berhasil dihimpun yakni, Rely Kemit (57) Kepala Desa Ketangkuhen Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

"Bapak itu sudah tiga bulan di sini. Kalau kabar yang beredar ia mengalami tekanan pikiran," ujar warga sekitar Ayu.

"Waktu ditemukan ada lima bekas tusukan di badan korban, pisaunya juga masih menancap di bagian dada sebelah kiri,” kata Kapolsek Deli Tua AKP Dolly B Nainggolan, Selasa (12/11/2019).

Dikabarkan, korban memang tinggal sementara di rumah pendeta Gayus karena sedang memproses perceraiannya dengan sang istri. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, kata Dolly, polisi menemukan 5 luka di dada korban. Polisi pun masih menyelidiki kasus penemuan mayat. Jasad korban pun sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar