Riau

Mendapat Sorotan, Bazar MTQ Riau Urung Digelar di Atas Jembatan WFC

Rapat pelaksanaan MTQ.

RIAUMANDIRI.ID, BANGKINANG - Setelah mendapat berbagai respons dari tokoh masyarakat dan berbagai elemen masyarakat terkait pelaksanaan bazar MTQ di Jembatan Water Front City (WFC), akhirnya Pemerintah Kabupaten Kampar menetapkan pelaksanakan lokasi bazar diadakan di sepanjang jalan M. Yamin Bangkinang. 

"Ini demi terciptanya keamanan dan Kenyamanan bagi masyarakat dan pengunjung serta suksesnya MTQ ke XXXVIII Provinsi Riau," ungkap Sekda Kampar Yusri dalam rapat di Kantor Bupati kampar, Kamis(14/11/2019).

Dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda dan Camat Kabupatan Kampar.

Ketua harian pelaksana MTQ Provinsi Riau ini menyebut bazar UMKM yang awalnya akan dilaksanakan di atas jembatan WFC dibatalkan karena kekhawatiran masyarakat tidak memenuhi secara teknis dan masalah keamanan.

"Dengan adanya Bazar UMKM yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Prof M Yamin ini bisa meningkatkan dan mendorong minat masyarakat untuk membeli barang-barang yang dipromosikan dan dijual oleh mereka untuk meyemarakkan MTQ," kata Yusri.

Ada sebanyak 160 UMKM yang telah mendaftarkan diri melalui DPM-PTSP dan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar untuk mengikuti bazar tersebut.


Reporter: Ari Amrizal


Tags MTQ

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar