Riau

Selain Silaturahmi, Pengurus PWI Inhil Terpilih Ajak Bupati Wardan Audiensi Bahas Kerja Sama Media

Pengurus PWI Inhil Periode 2019-2022.

RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN - Kepengurusan baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2019-2022 akan melakukan silaturahmi dan mengajak Bupati HM Wardan untuk audiensi membahas kerja sama media.

Surat permohonan audiensi yang dilayangkan ke pemerintah daerah, diterima langsung oleh Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil. Surat ini ditandatangani langsung oleh Ketua dan Sekretaris PWI Inhil periode 2019-2022.

"Iya benar, kita sudah melayangkan surat hari ini untuk bersilaturahmi dengan Bupati Inhil," ujar Sekretaris PWI Inhil, Ramadana, Kamis (14/11/2019).

Selain silaturahmi, di kesempatan itu juga katanya akan membahas permasalahan kerja sama media di Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil.

Sementara, Ketua PWI Inhil Periode 2019-2022 M Yusuf menjelaskan, dirinya sudah menemukan keanehan dan kejanggalan anggaran kerja sama media di instansi tersebut mulai tahun anggaran 2017 hingga 2019.  

"Salah satunya adalah standar penetapan harga media yang sangat tidak wajar. Rasanya sangat tidak logis, media harian dan media besar, harganya bisa di bawah sebuah tabloid," tegas Yusuf.

Yang lebih parah menurut Yusuf, kerja sama di anggaran tahun 2018, hingga saat ini masih banyak yang tidak dibayarkan kepada media. 

"Kita berharap surat yang kita layangkan bisa segera ditanggapi oleh Pemkab Inhil," tambahnya. 


Tags Inhil

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar