Peristiwa

Longsor di Kuranji Padang, Dua Orang Tertimbun

Evakuasi korban longsor yang terhimpit truk

RIAUMANDIRI.ID, PADANG - Dua orang dilaporkan tertimbun longsor di kawasan tanah clay, Kelurahan Gunuang Sariak, Kecamatan Kuranji, Padang, Kamis (14/11/2019). Petugas dari BPBD Kota Padang dan Basarnas turun melakukan pencarian terhadap korban. 

Informasi yang dihimpun, dua orang tertimbun longsor atas nama Pak De (50) dan Arif (21). Kepala BPBD Padang, Edi Hasymi saat dihubungi mengatakan, tim tengah melakukan pencarian terhadap korban. Kekinian, korban atas nama Pak De sudah ditemukan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 

"Belum diketahui kondisi korban yang ditemukan tersebut. Yang jelas, petugas kita yang berada di lapangan menemukan korban dan langsung membawanya ke rumah sakit," kata Edi Hasymi. 

Ditambahkannya, untuk seorang korban lagi saat ini masih dalam pencarian petugas. Dibantu dengan sebuah alat berat, kernet truk yang bernama Arif itu masih belum diketahui keberadaanya hingga saat ini. "Semoga saja petugas kita di lapangan bisa menemukan korban," tutur Edi. 

Sementara, Kapolsek Kuranji, AKP Amirjon kepada wartawan menyebut, informasi tentang korban longsor tersebut diterimanya pada pukul 13.30 WIB dan personel langsung ke lokasi. "Saat ini evakuasi masih berlangsung," tutupnya.


Tags Peristiwa

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar