Hukrim

Janda Beranak Tiga Ditangkap Polisi Pekanbaru, Diduga Pengedar Sabu

DA, janda beranak tiga diduga jadi pengedar sabu

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU – Seorang perempuan berstatus janda di Kota Pekanbaru harus berurusan dengan hukum. Pasalnya janda beranak 3 tersebut nekat menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

Perempaun berinisial DA itu ditangkap oleh Opsnal Reskrim Polsek Bukit Raya pada Kamis (14/11/2019) kemarin di Jalan Air Hitam, Pekanbaru.

Sebelum terjadi penangkapan, Kapolsek Bukitraya Kompol Bainar mendapat informasi dari sumber terpecaya bahwasanya selalu terjadi transaksi narkoba di seputaran wilayah terminal AKAP dan Jalan Air Hitam dengan menggunakan Mobil Toyota Calya warna putih dengan nomor polisi BM 1742 VG.

Setelah itu, Kapolek langsung memerintahkan anggota opsnal Reskrim Polsek Bukit Raya melalui Kanit Reskrim Polsek Bukitraya IPTU ASPIKAR, SH untuk melakukan penangkapan dan memastikan kebenaran informasi tersebut .

"Setelah dilakukan pengintaian di seputaran Jalan Air hitam tersebut, ternyata benar mobil yang dicurigai tersebut melintas dan tim segera mengikuti dan menghadang mobil tersebut lalu meminta kepada pengendara mobil tersebut untuk bersikap kooperatif dan keluar dari dalam mobil untuk mengamankan pelaku yang ternyata seorang wanita," jelas Kompol Bainar, Jumat (15/11/2019).

Lanjut Bainar, Bripda Cindy Afna Claudia melakukan penggeledahan terhadap janda cantik tersebut didapati barang haram tersebut.

"Dompet kecil yang berisikan dengan plastik bening diduga Narkotika jenis Sabu," tambahnya.

Selanjutnya pelaku diinterogasi untuk diketahui dari mana mendapat barang haram tersebut lalu pelaku menyebutkan barang tersebut didapatkannya dari seorang temannya.

"Tidak sampai di situ lalu tim beserta pelaku dan barang bukti di bawa ke rumah tempat tinggalnya untuk dilakukan penggeledahan di Jalan Fajar ujung tersebut namun tim tidak menemukan apapun," ujar dia.

Sementara itu, polisi menyita barang bukti berupa handphone, 10 paket bening yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu berukuran sedang dan kecil yang siap edar dengan berat kotor keseluruhan 3.11 gram.


Tags Narkoba

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar