Politik

Dituding Bajak Kader PKS, Partai Gelora Riau: Tak Elok Menuduh

Iskandar (kiri) saat menghadiri silaturami nasional pengurus Partai Gelora Indonesia di Hotel Park Regis Arion, Kemang, Jakarta Selatan

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU – Partai Gelora Riau sudah terbentuk. Dijadwalkan pada pekan depan, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu akan melaksanakan konsolidasi pembentukan pengurus DPD Partai Gelora kabupaten dan kota se-Riau.

"Kalau tak ada aral melintang, pekan depan kita akan buat pertemuan di Pekanbaru untuk pemantapan pengurus Partai Gelora kabupaten dan kota se-Riau," ungkap Sekretaris DPW Partai Gelora Riau, Iskandar, Jumat (15/11/2019).

Dijelaskan Iskandar, saat ini pengurus DPW Partai Gelora Riau sudah ditetapkan oleh DPP Partai Gelora. 

"SK DPW Partai Gelora Riau sudah ada. Nurdin, ketuanya. Dan saya, sekretarisnya," jelasnya.

Menjawab tudingan Partai Gelora membajak atau menarik kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk masuk sebagai pengurus, Iskandar menepisnya.

"Tak elok menuduh Partai Gelora ini membajak kader PKS. Partai Gelora ini terbuka dan siap bersinergi dengan partai manapun, termasuk dengan PKS. Bahkan di beberapa daerah, banyak juga kader di luar PKS yang masuk ke Gelora," ujar mantan Ketua PKS Bengkalis ini seraya menyebut nama Dedi Mizwar yang sebelumnya kader Demokrat Jawa Barat dan berpindah ke Partai Gelora.


Tags PARTAI

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar