Riau

Masyarakat Beringin Jaya Kuansing Terima Bantuan 1 Unit Ambulans dari Haji Halim

Wakil Bupati Kuansing H Halim secara pribadi menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al-Huda dan satu unit mobil ambulans untuk masyarakat Beringin Jaya, Kecamatan Sentajo Raya.

RIAUMANDIRI.ID, TELUK KUANTAN - Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H Halim beserta rombongan melakukan Safari Jumat Barokah setiap hari Jumat sebagai kegiatan rutin untuk menyapa masyarakat. Kali ini Halim melaksanakan safari di Masjid Al Huda, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Sentajo Raya, Jumat (15/11/2019).

Wakil Bupati yang dikenal dermawan itu secara pribadi juga tidak lupa memberikan bantuan untuk pembangunan masjid yang ia kunjungi pada acara tersebut. Jadi wajar saja dirinya menjadi pemimpin yang banyak disukai semua kalangan masyarakat Kuansing.

Pada Safari Jumat Barokah kali ini, secara pribadi Halim juga membantu pembangunan Masjid Al-Huda sebanyak Rp5 juta dan satu unit mobil ambulans untuk masyarakat Beringin Jaya, Kecamatan Sentajo Raya.

"Satu unit ambulans ini sebetulnya janji dari ibu Juniwarti Halim kepada masyarakat Beringin Jaya beberapa waktu lalu. Ini tanpa sepengetahuan saya, begitulah kami berdua dalam rumah tangga. Selagi sifatnya positif, tidak usah ibu Juniwarti minta izin dulu sama saya," ujar Wabup.

"Ya, kita komitmen dengan janji yang telah terucap kepada masyarakat. Kita tidak pandai muluk-muluk, dan janji palsu kepada masyarakat," katanya lagi.

Ia berharap, dengan uang sebesar Rp5 juta dan satu unit ambulans yang disumbangkan kepada masyarakat Beringin Jaya tersebut betul-betul bisa dimanfaatkan untuk masjid dan kebutuhan masyarakat dan umat.

"Saya ingin masyarakat mudah berurusan, jadi manfaatkanlah sebaik baiknya. Semoga masyarakat yang sakit maupun yang meninggal dunia dapat diringankan bebannya dengan ambulans ini," tutup Halim.

Sementara itu, Ka Lura Darismadi mewakili masyarakat dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih kepada Halim dan keluarga.

"Terimakasih kepada bapak Haji Halim beserta keluarga yang telah menyalurkan bantuan satu unit ambulans dan uang tunai sebesar Rp5 juta kepada masyarakat Beringin Jaya. Semoga bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya oleh Allah subhanahu wa ta'ala," ujar Darismadi saat penyerahan ambulans tersebut.

"Semoga hubungan antara pak Haji Halim beserta keluarga dengan masyarakat Beringin Jaya tetap selalu erat ke depannya," pungkasnya.


Reporter: Suandri


Tags Kuansing

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar