Riau

Pemilihan Penghulu Serentak di Siak, Dinas PMK Mulai Distribusikan Logistik Besok

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Siak, Yurnalis Basri.

RIAUMANDIRI.ID, SIAK - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK), mulai Senin (18/11/2019) besok, akan mendistribusikan logistik untuk keperluan Pemilihan Penghulu (Pilpeng) serentak tahun 2019.

Dijelaskan Kepala DPMK Siak Yurnalis Basri, Ahad (17/11/2019), logistik Pilpeng yang akan didistribusikan ke-45 kampung se-Kabupaten Siak itu berupa surat suara, kotak suara, dan berbagai keperluan lainnya. 

"Insya Allah, mulai hari Senin besok logistik Pilpeng akan kita distribusikan ke kampung-kampung yang melaksanakan Pilpeng," kata Yurnalis.
 
Yurnalis mengimbau seluruh pihak untuk mensukseskan Pilpeng serentak tahun 2019 di Kabupaten Siak. 

"Dan kepada seluruh panitia Pilpeng di kampung, saya berharap agar mereka semua bisa menjalankan tugasnya dengan baik," harapnya.

Ia juga mengatakan, pada beberapa hari yang lalu pihak DPMK Siak sudah merampungkan pelipatan kertas surat suara yang akan digunakan pada hari pencoblosan mendatang. 

"Kami juga berharap, memasuki hari tenang menjelang pencoblosan ini, para calon tidak ada lagi membuat kegiatan-kegiatan yang bersifat kampanye, karena sudah ada tahapan (masa, red) yang diberikan," ujar Yurnalis.

"Semoga semua proses Pilpeng di Kabupaten Siak bisa berjalan lancar sejak awal hingga akhir. Dan kepada seluruh peserta (calon, red) dan juga pendukung setiap calon agar saling mendukung menjaga keamanan dan ketertiban," tutupnya.


Reporter: Darlis Sinatra


Tags Siak

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar