Hukrim

Suami Wanita yang Digerebek Sedang Bersama Pria Lain Akhirnya Melapor ke Polisi

SM dan AL saat diamankan polisi dari kemarahan warga. 

RIAUMANDIRI.ID - JN, suami wanita yang digerebek bersama pria lain melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya, SM. Polisi pun membuka kasus ini.

"Suaminya tadi sudah buat pengaduan dan sudah dimintai keterangan," kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasuruan Kota, Ipda Suwondo, kepada detikcom saat dikonfirmasi, Ahad (17/11/2019).

Suwondo mengatakan berdasarkan laporan JN, pihaknya melakukan penyelidikan kasus ini. Kasus dugaan perselingkuhan merupakan delik aduan.

"Saat ini, status mereka berdua masih terlapor. Kami masih melakukan pemeriksaan intensif," terang Suwondo.

Menurut Suwondo, pasal yang bisa menjerat SM dan AL, diduga pria idaman lain (PIL) yakni 284 KUHP tentang Tindak Pidana Perzinahan.

Seorang perempuan warga Kabupaten Pasuruan, digerebek saat berduaan dengan pria asing di dalam rumah. Diduga mereka melakukan perselingkuhan. Mereka kemudian diarak dan dibawa ke kantor desa.

Penggerebekan ini dilakukan puluhan warga di rumah SM, Ahad (17/11/2019) dini hari. Warga bertindak karena SM berada dalam rumah bersama pria lain. Sementara suaminya JN sedang tidak berada di rumah.

Mendapati pasangan bukan muhrim berduaan, warga jengah. Sejumlah orang hendak melakukan kekerasan namun ditenangkan warga lainnya. Dua orang diduga pasangan selingkuh ini akhirnya diarak ke balai desa.

SM dan pria berinisial AL ditahan beberapa jam di kantor desa. Sebelum akhirnya diamankan anggota Polsek Grati lalu dibawa ke kantor polisi.


Tags Hukum

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar