Film dan Selebritis

Dinikahi Pengusaha Tampan, Dian Pelangi Resmi Akhiri Masa Janda

Dian Pelangi

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Dian Pelangi kini resmi mengakhiri status janda setelah menjadi istri dari seorang pengusaha tampan, Sandy Nasution, Minggu (17/11/2019). Kabar bahagia ini muncul dari beberapa video atau foto yang beredar di media sosial.

Di hari spesial ini, Dian tampak begitu anggun dan cantik dalam balutan gaun pengantin yang berhiaskan mutiara. Desainer ternama ini juga melangkapi penampilannya dengan mengenakan hijab putih, serta kerudungan transparan yang juga berhiaskan mutiara.

“Alhamdulillah tabarakallah ayukku @dianpelangi @nasutionsandy semoga selalu dirahmati Allah dunia wal akhirat, sakinah mawaddah warohmah till Jannah @alfiealfandy,” tulis Fitri Arifin, sahabat Dian di potingan fotonya.

Momen bahagia Dian dan Sandy juga diumumkan oleh sang kakak, Dion Muharom pada Instagram-nya. Dalam postingannya     itu, Dion memberikan selamat dan doa-doa yang baik untuk sepasang pengantin baru ini.

“Cinta itu datang dengan cara yg tak terduga , tanpa tau kita dengan siapa, tp hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorg istri @nasutionsandy ,semoga allah beri keberkahan,di beri karunia dan keturunan soleh dan soleha, gw titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiran mu membawa dan memberikan kebahagian di keluarga kita aminnnnn ya allahhh,” bunyi keterangan foto itu.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar