Ekonomi

Empat Calon Dirut Bank Riau Kepri Lolos Tes Administrasi, Dua dari Internal 

Kantor Bank Riau Kepri

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan Bank Riau Kepri (BRK) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi calon Direktur Utama (Dirut) BRK. Hasilnya terdapat empat pelamar yang lulus. Keempat nama itu adalah, Andi Buchari, Hendra Buana, Mulyadi Mustafa dan Nizam. Dari empat itu terdapat dua kandidat berasal dari internal BRK yakni Hendra Buana dan Nizam. 

"Iya hari ini kita umumkan pelamar yang lulus administrasi Dirut BRK. Dari tujuh pelamar, yang lulus empat orang," kata Ketua Pansel Pimpinan BRK, Ahmad Syah Harrofie, Senin (18/11/2019).

Setelah diumumkan, kata Ahmad Syah, selanjutnya para calon Dirut BRK akan mengikuti uji kepatutan di Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) di Jakarta pada 21-22 November 2019. 

"Baru nanti tanggal 26-27 November para pelamar Dirut akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan. Ini sekaligus untuk calon Direktur Dana dan Jasa, serta Direktur Operasional," terangnya. 

Di samping itu, Ahmad Syah mengimbau kepada masyarakat untuk memberi informasi terkait rekam jejak calon Dirut BRK sampai 27 November mendatang dengan mencantumkan identitas lengkap, ke Sekretariat Pansel BRK, Kantor Badan Administrasi Perekonomian dan SDA Setdaprov Riau," ujarnya.


Reporter: Nurmadi



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar