Hikmah

Sukmawati Harus Belajar Banyak Soal Islam ke Mamah Dedeh

Sukmawati Soekarnoputri

RIAUMANDIRI.ID - Untuk kedua kalinya Sukmawati Soekarnoputri melukai hati umat Islam di Indonesia yang menyamakan kedudukan Nabi Muhammad SAW dengan ayahnya Bung Karno.

Pernyataan Sukmawati tersebut dikecam oleh sebagian besar umat Islam khususnya di Indonesia, bahkan atas perbuatannya tersebut Sukmawati dilaporkan oleh sejumlah elemen masyarakat ke pihak kepolisian.

Menanggapi hal tersebut analis politik dari Kedai Kopi Hendri Satrio menyampaikan, sebaiknya Sukmawati belajar banyak soal Islam ke Mamah Dedeh.

“Beliau kan senang diskusi, ya mulailah diskusi dengan para ahli agama, Mama Dedeh misalnya,” ungkap pria yang akrab disapa Hensat kepada RMOL, Senin (18/11/2019).

Hensat menambahkan, kasus yang dilakukan Sukmawati sudah dua kali terjadi, namun belum juga dimejahijaukan. Menurutnya, Sukmawati punya power yang tidak bisa diganggu gugat oleh aparat keamanan.

“Mungkin beliau merasa anak Bung Karno dan kebal hukum. Minta maafnya mesti tulus, sebab orang Indonesia tu baik, dan mudah memaafkan,” tandasnya.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar