Nasional

Ini Tampang Pelempar Sperma di Tasik, Umbar Senyum Saat Diperiksa Polisi

Sidik Nugraha tersenyum saat diperiksa polisi di Mapolresta Tasikmalaya

RIAUMANDIRI.ID, Tasikmalaya - Sidik Nugraha mengakui sebagai pelaku teror lempar sperma kepada perempuan dewasa di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Pengakuan tersebut disampaikan setelah pemuda berusia 25 tahun itu ditangkap polisi.

Sidik saat diperiksa polisi di Mapolresta Tasikmalaya tetap terlihat santai dan sering melempar senyuman. Polisi menangkap pria tersebut di kediaman orang tuanya, Argasari, Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (18/11/2019).

Berdasarkan foto yang diperoleh, Sidik yang memakai kaus abu dan celana pendek hitam motif merah itu terlihat tersenyum saat menjalani pemeriksaan. Meski Sidik mengakui hanya satu korban yang dilempar sperma, polisi terus mendalami motif dan kemungkinan korban lain.

"Pelaku diamankan saat lagi tidur di rumahnya," kata Kasubag Humas Polresta Tasikmalaya Iptu Nurrozi.

Polisi memastikan Sidik ialah pelempar sperma kepada perempuan dewasa atau korban di Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya. Sidik sempat tak mengakui perbuatannya saat diperiksa polisi.

"Baru setelah didalami (pemeriksaannya), pelaku akhirnya mengakui. Ia melakukan teror lempar sperma satu kali ke korban yang laporan," ucap Nurrozi.


Tags Peristiwa

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar