Nasional

Erick Thohir Rombak Total Pejabat Eselon I Kementerian BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberhentikan seluruh pejabat eselon I, di antaranya Sekretaris BUMN dan juga seluruh Deputi.

Total ada 8 orang yang diganti, di antaranya Sekretaris BUMN, Imam Apriyanto Putro, Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro, Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Edwin Hidayat Abdullah.

Selain itu eks Ketua Tim Kampanya Nasional Jokowi tersebut juga mengganti Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Srategis dan Media; Fajar Hary Sampurno, Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana Prasarana Perhubungan; Ahmad Bambang, Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan Jasa Survei dan Konsultan;Gatot Trihargo, Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha; Aloysius Kiik Ro dan terakhir Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis; Hambra.
 
Keppres penggantian itu ditandatangani pada tanggal 14 November 2019. Pemberian surat penggantian baru diserahkan kepada pejabat eselon I Kementerian BUMN pada hari ini, Senin (18/11). Para pejabat eselon I itu nantinya akan mendapatkan penugasan baru.

Informasi yang diterima, mereka akan ditugaskan menjadi wakil Dirut di beberapa BUMN, di antaranya Bulog, Pelindo 2 dan beberapa BUMN lainnya.
 


Tags Nasional

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar