Hukrim

Sepeda Motor tak Bertuan Ditemukan di Jalan Rajawali Pekanbaru, Kunci Kontak Masih Menempel

Sejumlah warga saat menemukan satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 tergeletak di pinggir Jalan Rajawali, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Rajawali, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau. Saat ditemukan, kondisi sepeda motor dengan nomor polisi BM 2425 ER tersebut dalam keadaan kunci masih menempel di kontaknya.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Koko, mengatakan, pihaknya sampai saat ini belum mengetahui pasti siapa pemilik kendaraan tersebut. Dari hasil pemeriksaan, kendaraan itu bernomor polisi Kabupaten Bengkalis.

“Masih kita selidiki. Kita juga tidak menemukan identitas pemilik kendaraan itu. Namun, melihat nomor polisi dari Kabupaten Bengkalis, Mandau,” kata Iptu Koko saat dikonfirmasi, Selasa (19/11/2019).

Sebelumnya, dia mendapat laporan dari warga. Untuk memastikan kebenarannya, ia langsung menurunkan tim ke lokasi yang dimaksud.

Dan benar, tim tersebut menemukan sepeda motor yang dilaporkan warga. Namun, pihaknya di lapangan juga tidak menemukan tanda-tanda dari tindakan kejahatan. Ia juga tidak dapat menyimpulkan kendaraan tersebut merupakan dari korban tabrak lari.

“Kita tidak ada temukan korban, maupun adanya tindakan kekerasan. Kita juga sudah koordinasi dengan Polsek Mandau terkait penemuan kendaraan itu,” sambung Koko.

Ia mengatakan kendaraan tersebut telah diamankan di Polsek Tampan.

“Kita amankan kendaraan itu di Polsek. Sambil kita temukan identitas pemiliknya,” tutupnya.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar