Riau

Ahmad Syah Harrofie Tak Bisa Pastikan Yan Prana Dilantik sebagai Sekda Riau

Plh Sekda Riau Ahmad Syah Harrofie

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Plh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie enggan menyebutkan nama Sekda Riau terpilih meskipun pelantikan tinggal sehari lagi, yaitu besok, Jumat (22/11/2019) pukul 14.00 WIB.

Dikonfirmasi apakah Yan Prana sudah dipastikan bakal dilantik besok sebagaimana santer dikabarkan, dia mengaku belum melihat secara langsung SK Penetapan Sekda yang sudah diketahui Gubernur Riau Syamsuar.

"Saya tak berani memastikan, SK masih [dirahasiakan] sama Pak Gubernur, tahu-tahu nanti bukan nama Yan Prana, bisa jadi persoalan," kata Ahmad Syah kepada Riaumandiri.id, Kamis (21/11/2019) sore di Pekanbaru.

Dia mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan acara pelantikan Sekda Riau yang dijadwalkan Jumat (22/11/2019) siang di Gedung Daerah, sekitar pukul 14.00 WIB.

"Siapa yang dilantik besok pagi baru ketahuan pada waktu gladi bersih," singkatnya.

Sebelumnya, disebut-sebut bahwa nama yang ada dalam SK tersebut adalah Yan Prana Jaya yang merupakan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Siak.

Selain Yan Prana, dua calon Sekdaprov Riau lainnya yang diusulkan ke Presiden adalah Sekda Inhil Said Syarifuddin dan Asrizal yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Riau.


Reporter: Rico Mardianto


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar