Riau

Ahmad Syah Harrofie: Tugas Sekda Riau yang Baru Menumpuk

Plh Sekda Riau Ahmad Syah Harrofie

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Plh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie mengaku belum melihat langsung SK Penetapan Sekda Riau terpilih yang akan dilantik besok, Jumat (22/11/2019) pukul 14.00 WIB di Gedung Daerah Provinsi Riu.

Namun yang jelas, kata dia, Seda Riau yang baru akan mengemban tugas menumpuk, melanjutkan tugas-tugas pemerintahan yang sebelumnya ia jabat sementara selama lebih tiga bulan.  

"Semua tugas kesekdaanlah, prioritasnya mengejar APBD 2020, progres-progres kegaitan akhir tahun, MTQ Riau, pokoknya menumpuk tugas pejabat [Sekda] baru," kata Ahmad Syah Harrofie kepada Riaumandiri.id, Kamis (21/11/2019) sore.

Dia mengatakan, panitia sudah mempersiapkan acara pelantikan Sekda Riau yang dijadwalkan Jumat (22/11/2019) siang di Gedung Daerah, sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, disebut-sebut bahwa nama dalam SK tersebut adalah Yan Prana Jaya yang merupakan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Siak.

Selain Yan Prana, dua calon Sekdaprov Riau lainnya yang diusulkan ke Presiden adalah Sekda Inhil Said Syarifuddin dan Asrizal yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Riau.


Reporter: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar