Nasional

Jokowi Kaget Saat Tahu Stafsusnya Putri Tanjung Baru 23 Tahun

Staf Khusus Presiden, Putri Indahsari Tanjung.

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA - Tujuh milenial diperkenalkan Presiden Joko Widodo sebagai staf khususnya yang baru. Di antaranya adalah Putri Indahsari Tanjung.

Putri Tanjung merupakan anak dari CEO Trans Corp, Chairul Tanjung, Menko Perekonomian pada akhir-akhir periode kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono.

Saat memperkenalkan ke publik, Presiden Jokowi sempat tampak terkejut mengingat umur Putri ternyata masih sangat muda.

"Putri Indahsari Tanjung, umur masih sangat muda 23 tahun. Saya juga kaget masih 23 tahun," kata Presiden Jokowi di beranda belakang Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Melihat Presiden kaget dengan umurnya yang masih sangat muda itu, Putri terlihat tersenyum. Dia adalah jebolan dari Academy of Art di San Fransisco AS.

Putri juga diketahui adalah CEO dari Creativepreneur Event Creator dan CBO Kreavi. Jokowi berharap Putri dan para staf khususnya yang milenial bisa membuat inovasi-inovasi baru.

"Saya ingin ada inovasi-inovasi baru, ada gagasan-gagasan baru, ada ide baru dan terobosan baru sehingga mudahkan kita kelola negara ini. Goal-nya ke sana," kata Jokowi.



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar