Politik

Bamsoet Pastikan Maju Jadi Calon Ketua Umum Golkar

Bamsoet Keluar Ruangan Rapimnas Golkar Lebih Awal

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyatakan akan maju sebagai calon ketua umum (caketum) Golkar. Bamsoet mengatakan siap menjalankan perintah para kader yang mendukungnya.

"Saya siap menjalankan perintah para pemilik suara, para kader dan para organisasi yang membesarkan Partai Golkar, untuk mengikuti kontestasi pemilihan Ketua Umum Partai Golkar," kata Bamsoet yang kini menjabat Wakorbid Bidang Pratama DPP Partai Golkar, di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

"Dan kiranya pencalonan saya ini bisa memberikan harapan bukan hanya kader partai, tapi juga stakeholder yang telah berjuang memajukan Golkar," imbuhnya.

Bamsoet mengklaim pencalonannya ini didukung oleh sebagian besar pemegang hak suara dalam pemilihan Ketua Umum Golkar. Dia menyebut juga mendapat dukungan dari para pendiri Golkar.

"Saya tentu tidak akan menyampaikan yang hari ini saya sampaikan kalau saya tidak memliki kalkulasi yang matang. Lebih dari setengah (dukungan) kita sudah dapat, dan daerah maupun para pendiri Partai Golkar," jelas Ketua MPR RI itu.

Seperti diketahui, Golkar akan menggelar musyawarah nasional (munas) pada 3-6 Desember ini. Salah satu agenda dalam munas tersebut yakni pemilihan Ketua Umum Golkar periode 2019-2024.    


Tags PARTAI

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar