Hikmah

Pembukaan Bazar MTQ Provinsi ke-38, Gubri Syamsuar: Seluruh Stan Bazar Luar Biasa

Ketua TP PKK Riau Misnarni Syamsuar bersama Ketua TP-PKK Kampar Muslimahwati Catur meresmikan stan bazar. (Bawah) Gubri dan rombongan berpose di depan stand bazar.

RIAUMANDIRI.ID, BANGKINANG KOTA – Stan Bazar yang dibuat oleh seluruh kabupaten/kota dalam rangka pelaksanaan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019 mendapatkan apresiasi langsung dari Gubernur Riau Syamsuar.

Stan Bazar yang dibuka secara resmi oleh Ketua TP-PKK Provinsi Riau Hj Misnarni Syamsuar bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimahwati Catur ini dipusatkan di areal Lapangan Mardeka Bangkinang Kota, Ahad (24/11/2019).

Bersama rombongan Wakil Gubernur Riau Edy Natar, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, Ketua DPRD Kampar M Faisal, ST, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si serta Ketua DWP Kampar Juli Mastuti. Rombongan Gubri langsung menunjau seluruh stan kabupaten/kota se-Riau.

"Seluruh Stan MTQ dari kabupaten/kota luar biasa, indah dan megah, tak hanya itu, setiap kabupaten kota juga menampilkan ciri khas daerah masing-masing di setiap stand mereka," ungkap Gubri di sela-sela tinjauannya.

Gubri juga mengapresiasi bupati dan walikota yang berkontribusi dan menunjukkan prestasi dalam pelaksanaan MTQ khusus dalam stan bazar. 

"Setiap bazar juga menampilkan produk-produk UMKM dari setiap daerah termasuk kulinernya enak-enak," pungkas Gubri.


Reporter: Ari Amrizal


Tags MTQ

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar