Hikmah

Tuan Rumah Kampar Turunkan 3.500 Peserta Saat Pawai Taaruf MTQ Provinsi ke-38

Pawai Kafilah Kampar diikuti 3.500 peserta.

RIAUMANDIRI.ID, BANGKINANG KOTA - Sebagai tuan rumah perhelatan MTQ Riau ke-38 di Kabupaten Kampar, pemerintah setempat nampaknya komitmen memberikan yang terbaik untuk mengsukseskan acara tersebut. Hal itu dibuktikan pada saat Pawai Taaruf di Jalan Ahamad Yani, Kampar, dengan menurunkan 3.500 peserta pawai, Ahad(24/11/2019).

Koordinator Bidang Pawai, Yasir, melalui Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Saleh, menuturkan, Kabupaten Kampar total memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah MTQ Riau ke 38, Ia menyebut para peserta pawai yang diturunkan berjumlah 3500 orang.

“Kampar menurunkan 3500 peserta dari berbagai unsur elemen, mulai dari masyarakat sampai Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar (ASN),” ujarnya

Dari 3.500 peserta, sambung Saleh, di antaranya berasal dari pelajar, mahasiswa, paguyuban-paguyuban yang ada di Kampar, Tim Kesenian, dikiu, Persatuan Dharma Wanita dan lain-lain.

Kampar juga menurunkan sebanyak dua mobil hias, Marching Band Satpol PP, dan langsung dipimpin oleh Sekda Kampar, Yusri, sekaligus sebagai Ketua Umum LPTQ.

Saleh juga menjelaskan hal tersebut dilakukannya sebab Kampar ingin memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah MTQ Riau ke 38. "Mudah-mudahan acara berlangsung sukses dan lancar, sukses prestasi dan sukses promosi," harap Saleh.


Reporter: Ari Amrizal


Tags MTQ

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar