SEA Games 2019 Manila

Lawan Thailand, Indra Sjafri Minta Dukungan Masyarakat Indonesia

RIAUMANDIRI.ID, MANILA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand di laga perdana Grup B SEA Games 2019, Selasa (26/11/2019) sore WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Indra Sjafri berharap dukungan masyarakat Indonesia agar Tim Merah Putih bisa meraih hasil maksimal di laga ini.

Tidak hanya itu, Indra juga mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk bermain secara disiplin dan berusaha untuk tidak membuat kesalahan di lapangan. Sebab, poin penuh di laga perdana nanti jelas bakal menjadi modal penting untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain Indonesia di ajang SEA Games 2019 kali ini

“Semoga anak-anak tampil disiplin dan tidak membuat banyak kesalahan. Kami juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia,” ujar Indra Sjafri melansir dari laman resmi PSSI, Selasa (26/11/2019).

Timnas Indonesia U-22 sendiri tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam. Pada gelaran kali ini, Indra Sjafri menunjuk Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi untuk mengisi dua slot pemain senior.

Usai menghadapi Thailand di laga perdana, Skuad Garuda akan menghadapi Singapura pada Kamis 28 November 2019. Lalu pada Ahad 1 Desember 2019 Witan Sulaiman dan reksan-rekan akan menghadapi tim kuat Asia Tenggara lainnya, yakni Vietnam.**
 


Tags BOLA

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar