Ekonomi

11 Calon Pimpinan Bank Riau Kepri Jalani Tes Makalah

Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan BRK, Ahmad Syah Harrofie.

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Setelah tes Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), 11 calon pimpinan Bank Riau Kepri (BRK) untuk jabatan Direktur Dana dan Jasa dan jabatan Direktur Operasional, hari ini, Selasa (26/11/2019), mengikuti tes makalah di gedung BRK. 

Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan BRK, Ahmad Syah Harrofie, mengatakan, seluruh calon menjalani tes makalah sesuai dengan yang telah diberikan oleh Pansel. 

"Iya hari ini 11 pelamar calon Direktur Operasional dan Direktur Dana dan Jasa BRK mengikuti tes makalah di kantor BRK dengan tim pansel," katanya. 

Setelah menjalani tes makalah, lanjut Ahmad Syah, selanjutnya para pelamar akan menjalani tes wawancara pada 26-27 November 2019. Semau proses assessment harus dijalani oleh calon peserta. 

"Mereka langsung mengikuti tes wawancara dengan pansel. Kemudian para calon akan menjalani tahapan selanjutnya di KRN dan OJK. Ini prosesnya masih panjang yang harus dijalani peserta,” kata Ahmad Syah. 

Lebih jauh dikatakan mantan Pj Bupati Bengkalis ini, setelah jabatan dua direktur tersebut, dilanjutkan dengan tes jabatan calon direktur utama BRK. Dimana akan dijalankan secara bertahap agar dalam tesnya bisa disesuaikan dengan jabatan, tidak sekaligus semua jabatan dilakukan tes secara bersamaan.

“Jabatan direktur utama tesnya setelah ini, tentu bertahap. Ditargetkan akhir tahun ini semua jabatan pimpinan BRK telah ditetapkan,” ungkapnya. 

Berikut 11 Pelamar yang Mengkuti Tes Makalah: 

Calon Direktur Operasional
1.Denny Mulya Akbar
2.Ikhwan
3. Nusyirwan
4.Said Syamsuri
5.Tugiantoro 

Calon Direktur Dana dan Jasa
1. Afrid Wibisono
2. Andi Mulya
3. Khaerul Fata
4. Muhammad Jazuli
5. M.A Suharto
6. Yuharman

 

Reporter: Nurmadi



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar