Riau

Apri Nando Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Himarohu

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (Himrohu) Riau menggelar Mubes ke-IX di gedung serbaguna SMK Kesehatan Jalan Cipta Karya Kecematan Tampan Pekanbaru, Senin (25/11/2019).

Mubes ini dihadiri oleh 10 delegasi dari 16 kecamatan yang ada di Rokan Hulu. Mubes dibuka oleh steering committee (SC), Ketua Himarohu Riau dengan ketua panitia Alwi Rido Govari.

Sidang Mubes Himarohu Riau dipimpin pimpinan sidang 1 Syahron Lubis berasal dari Kecamtan Tambusai, pimpinan sidang 2 Pasol dari Kecamatan Rambah Hilir dan pimpinan sidang 3 Silvia dari Kecamatan Kepenuhan
.
Persidangan tersebut berlangsung alot dan saling adu argumen, sehingga memakan waktu dari jam 16:30 sampai jam 21:35 WIB.

Dalam sidang itu ditetapkan bahwa Bab IV Pasal 10 Ayat 1 yang semulanya berbunyi masa periode kepemipinan 2 tahun, telah diubah menjadi 1 tahun setelah ditetapkan SK.

Kemudian kepengurusan himpunan mahasiswa kecamatan akan di-SK-kan oleh Ketua Himarohu Riau, sedangkan camat sifatnya mengetahui.

Dalam mubes itu, Apri Nando terpilih secara aklamasi. Ketua umum demisioner Abu Bakar berpesan kepada seluruh mahasiswa Rokan Hulu agar menjadikan Himarohu sebagai ladang pengabdian.

"Saya mengucapkan terima kasih atas LPj-nya diterima walaupun ada pro kontra, namun karena kita jelaskan secara gambang, sehingga peserta menerima LPj pengurus Himarohu Riau periode 2017-2019," kata Abu Bakar.
 
Sementara Aprinando Ketua Umum terpilih mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya mubes ini 

"Saya juga berharap ke depannya mari sama-sama kita wujudkan mahasiswa yang kritis dan menjaga serta merawat idealisme," sebutnya.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar