Hukrim

Rumah Bupati Lingga di Tanjungpinang Dikabarkan Digeledah KPK

Rumah Bupati Lingga Alias Wello di Kota Tanjungpinang dikabarkan digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi

RIAUMANDIRI.ID, TANJUNGPINANG – Rumah Bupati Lingga, Alias Wello dikabarkan digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (27/11/2019).

Rumah Alias Wello yang digeladah itu beralamat di Jalan Lingga, Nomor 33, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun, rumah Alias Wello didatangi KPK sekitar pukul 11.00 WIB. KPK dikawal oleh Polres Tanjungpinang.

“Tadi sebelum Zuhur ramai yang datang, banyak polisi yang kawal, tak tahu kalau itu KPK yang datang. Yang jelas polisinya banyak tadi di sini,” kata salah seorang warga yang ditemui di komplek perumahan milik Alias Wello.

Juru Bicara (Jubir) KPK Febri Diansyah yang dikonfirmasi lewat pesan singkat terkait kegiatan penggeledahan itu belum memberikan jawaban resminya.

Seperti diketahui, sebelumnya Alias Wello sempat dimintai keterangan oleh penyidik KPK terkait kasus yang menjeret tersangka SH alias Supian Hadi, Bupati Kotawaringin Timur.

Keterkaitan Alias Wello dengan Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi sudah berembus sejak beberapa tahun terakhir.

Bahkan, beredarnya kabar itu juga berlanjut ketika aparat menyita sebuah mobil mewah yang dititipkan di Mapolda Kepri, beberapa waktu lalu.


Tags KPK

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar