Pekanbaru

Tingkatkan Pendapatan Daerah, PLN UP3 Pekanbaru Hadirkan SPLU

Manager PLN UP3 Pekanbaru Himawan Sutanto dan jajaran saat melakukan pertemuan dengan Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Rabu (27/11/2019).

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Manajemen PLN UP3 Pekanbaru melakukan pertemuan dengan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, di Kantor Wali Kota Pekanbaru, Rabu (27/11/2019). Pertemuan ini dalam rangka peningkatan penggunaan SPLU (Stasiun Penyedia Listrik Umum) di Kota Pekanbaru, yang juga akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pendapatan daerah. 

Dalam pertemuan tersebut Manager PLN UP3 Pekanbaru Himawan Sutanto beserta jajaran UP3 dan Wakil Wali Kota, membahas pentingnya penggunaan SPLU, terutama untuk pedagang usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang berjualan di fasilitas umum.

“SPLU sangat membantu pedagang yang berjualan dengan cara dapat mengurangi biaya penerangan di tempat umum,” kata Ayat Cahyadi.

Tak hanya itu, SPLU dapat meningkatkan pendapatan bagi pemerintah daerah.

“Keunggulan penggunaan SPLU bagi Pemko, dapat meningkatkan pendapatan daerah melalui Pajak Penerangan Jalan (PPJ) pada setiap pembelian token untuk SPLU,” kata Ayat.

Saat ini terdapat 42 titik SPLU yang telah terpasang dadn tersebar di Kota Pekanbaru.

“Kami akan memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan listrik PLN, baik di rumah maupun di tempat umum,” ujar Himawan Sutanto, Manager PLN UP3 Pekanbaru.


Tags PLN

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar