Pekanbaru

PWI Riau Gelar Porwada Januari 2020, Pertandingkan 7 Cabor

RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau akan menggelar Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) pada Januari 2020 mendatang. 

Porwada ini diselenggarakan untuk mencari atlet yang akan berlaga pada Porwanas 2020 di Jawa Timur nanti.

Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang menyebutkan, pada Porwanas 2020 di Jawa Timur nanti ada sekitar 9 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Sementara pada Porwada nanti, tak seluruh cabor yang dipertandingkan. Setidaknya ada 7 cabor, yakni bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, catur, biliar, bowling dan bridge.

''Siapa wartawan yang menang setiap cabor yang dipertandingkan, maka nanti wartawan tersebut yang ikut lomba di Porwanas mewakili PWI Riau, dengan syarat wartawan tersebut sudah UKW,'' jelas Zulmansyah saat memimpin rapat membahas program-program PWI yang sudah maupun yang belum dilaksanakan di 2019 di Gedung PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad, Rabu (27/11/2019).

Ditambahkan Sekretaris SIWO PWI Riau, H Nurmadi, bagi wartawan yang ingin mengikuti Porwada, untuk cabor biliar mendaftar ke Andre, catur (Hanafi), bulutangkis (Abdul Gafur), tenis meja (Andi Yusten), bowling (Anthony Hary dan Fendri Jaswir) dan bridge ke H Helmi Burman.

Rapat tersebut juga membahas pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan dilaksanakan PWI Bengkalis pada 29 dan 30 November 2019, sekaligus peresmian Gedung PWI Bengkalis. Selanjutnya mengevaluasi persiapan panitia HPN dan Porwanas 2020 serta Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ). 


Tags PWI RIAU

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar