Ekonomi

Yamaha Indonesia Resmi Luncurkan Nmax Terbaru, Ini Bedanya

Nmax Terbaru

RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor baru, yakni motor yang ditunggu-tunggu banyak penggemar roda dua di Indonesia, Nmax generasi terbaru.

Yup, Yamaha resmi meluncurkan Yamaha Nmax terbaru. Yamaha memberikan kejutan di akhir tahun dengan meluncurkan matik bongsor ini.

Peluncuran Yamaha Nmax terbaru ini dilakukan oleh pebalap MotoGP Yamaha, Maverick Vinales. Peluncuran digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Banyak yang baru di Yamaha Nmax ini. Yang paling kentara adalah lampu depannya. Terlihat lampu depan Yamaha Nmax terbaru ini tampil lebih tajam ketimbang Nmax yang sebelumnya. Lampu seinnya juga tampak sedikit berbeda.

Selain itu, layar speedometer Yamaha Nmax terbaru ini tampak lebih baru. Yamaha Nmax tetap menggunakan speedometer digital.

Yamaha Nmax pertama kali meluncur pada 2015 lalu. Motor ini beberapa kali mendapat pembaruan minor, berupa pembaruan warna, sampai perubahan desain speedometer dan penyematan shockbreaker tabung.

Kini, akhirnya setelah hampir 5 tahun mengaspal di Indonesia, Yamaha Nmax mendapat pembaruan yang cukup signifikan. Lihat saja tampang depan Nmax yang lebih segar.

 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar